melanjuti posting ini, gue dah coba rekam di mp3 player gue dan sekarang lagunya sudah bisa dinikmati di sini
enjoy folks..
"Jessie & My Whetstone" - by saves the day
January 11, 2007
tahun baruan gue dihabiskan bersama teman2 berawal dgn tlp siang2 waktu gue lagi tidur siang temen gue ngajak ngumpul thanks god akhirnya ada yg ngajak jalan hahaha
sore2 ke rumah ramadhan and then off we go to dels home masih gak tau mau ngapain di malam tahun baruan itu tadinya mau ntn tipi aja, mumpung film di trans tv lagi bagus2
tapi akhirnya ada yg ber-sabda "ayo kota nonton pocong aja di pim" tanpa pikir panjang off we go to pim yeahhh klo gratisan emang gak perlu waktu lama utk berpikir hehehehe
sampai di pim lama bioskop dah tutup di pim2 bioskopnya juga dah tutup lalu berlarilah kita ke citos - tempatgaulnyaanakjakarta dapet tiket paling depan utk film ini film bagus, kostumnya juga palagi kita ntn paling depan pas itu "boobies" muncul anak2 pada ketawa terus ya beginilah gambaran anak muda indonesia liat dada nonjol dikit nyengir hehehehe
detik2 tahun baru dihabiskan dgn bengong di atrium citos ada beberapa petasan yg memeriahkan suasana walaupun agak jauh tapi lumayan mungkin anak2 kampung daerah situ yg masang sedangkan anak2 citos? mereka gak modal semua masa gak ada yg masang petasan? gak keren, cuma mampu beli kopi doang mereka hahahahaha
abis itu nyari makan seperti biasa tempat nongkrong selalu berakhir di juber blok m klo elo temen deket gue pasti elo tau arti "juber blok m" bukan tempat special, itu cuma warung indomie di samping blok m plaza dari jaman baheula udah jadi tempat janjian n rapat LFR ya namanya juga remaja bokek, nyari yg murah meriah tapi merah *lho?* hehehehe
dan akhirnya tahun baruan bersama teman2 diakhiri dgn tidur di rumahnya dels sempet sms2 beberapa orang (most of them women) yeahhh ngapain gue ngucapin ke cowo2 udah normal gue cuyyyy hahahahaha mood setting for now: mellow with full of hatred yeahh masih dia2 lagi tailah dia!! buang2 waktu muda gue aja hahahahaha