tahun ajaran baru, semangat baru..?
itu mah bagi elo² yg masih pada sekolah.. *dengan gaya super-duper menyebalkan*
tiap tahun ada yg namanya MOS..
kebetulan tahun ini adiknya cewek gue yg paling kecil baru masuk STM..
yeeaahh..
masuk STM yg sama dengan gue, cewek gue, adiknya cewek gue yg cowok n adiknya cewek gue yg cewek..
nah ceritanya waktu MOS kemarin (senin), adiknya cewek gue itu..
dikerjain abis, karena bajunya yg kecil..
diguntinglah oleh senior²nya dari lengan sampai pundak..
kebayang nggak.. *sexyyy*
huehehehe..
waktu denger cerita itu, sempet kaget juga..
kok jadi rese gitu, perasaan dulu gue gak digituin deh.. *pengen*
dan jamannya cewek gue juga nggak begitu banget..
pokoknya hasil dari kejadian itu cewek gue marah besar..
nah kemarin rabu dia minta anterin gue nyamperin ke sekolah..
untuk ketemu sama ketua osis..
nggak bisa ketemu sama ketuanya sih..
tapi ketemu wakil dan temannya..
nggak sampe 30 menit, langsung cabut..
dan sepetinya dia dah puas "ngobrol" dengan osis..
ada obrolan dikit waktu baru sampe di sekolah..
gue: ini mo kemana..? khan lagi pada ngumpul di GOR semua..
blaa.. bla.. bla..
dia: iya iya gue tau, kita kesana dulu dehhh..
gue: tapi khan.. bla.. bla.. bla..
dia: elo diem deh yo, gue lagi panas nih..
gue: *diemmm, sambil nundukin kepala - galak bener neng..?*
hmmm.. elo abis dipanasin ama temen lo yah..?
dia: kok tau, eh rambutnya berantakan tuh.. *sambil benerin rambut gue*
gue: nebak aja.. *sambil ngindarin tangannya*
kemarin..
bangun pagi, berangkat ke kantor..
dapet sms, cewek gue baru tau klo hari itu ada ujian..
kejadian yg sama terulang kembali..
naik pitam juga deh..
untung bisa ditahan..
*exhale*
waktu nunggu bis, beli koran..
karena gue lihat org² pada beli koran..
jadi kepengen..
dan hasilnya, 2 comment aneh dari temen kantor..
gue jawab, "iya nih gue lagi nyari tempat buat investasi yg bagus.."
gaya banget dehh, nggak nyadar daftar hutang di sebelah kanan..?
*exhale*
siang² bikin account friendster akhirnya..
dari dulu kan gue paling ogah ikutan main beginian..
sekarang gue dah punya 12 friends..
horeeee.. *telat banget*
desain pamphletnya dah jadi..
tapi gue sendiri gak puas..
apalagi temen² gue, katanya kurang cadas..
yah terpaksa hari ini mau "perang" lagi..
vektorjunkie magz dah bisa didownload..
dengan tema toys, 45 designer ikutan event ini..
i mean not from indonesia only, orang² luar juga pada ikutan..
hasilnya..
ppppoooolll..
kereeennnnn..
aldante.. *kayak spageti*
kapan gue bisa kaya mereka..?
*exhale*
berusahalah..!!
blogger agak berubah..
tambah kereenn euuuyyy..
tapi waktu posting, tulisannya nggak enak dibaca..
ooo ternyata pilih jendela yg edit html baru enak dilihat..
The third annual event of LFR..
July 14, 2004
gunung kelud presents:
Loud Fast Rules 3 - Fascinating Sounds For Life 1
will be held on 10 october 2004 at Nirvana Cafe, Maharaja Hotel..
featuring:
Sendal Jepit Nudist Island - belum pasti, denger² mo diganti ama Friends Of Mine
Kuro Lovehatelove
7 Deadly Sins
Virgin Mary
or u could simply fill my commenting system or shoutbox..
i'll call u asap..
i'll be back with the pamphlet..
note: klo ada perubahan bakal gue umumin lagi..
ato klo ada yg mau donate acara ini hubungin gue..
we need more financial support (DIY lagi nih)..
Suntukk bener blehhh..
July 12, 2004
hari ini..
seperti biasa suntuk..
suntuk sama apa..?
apa lagi klo bukan kerjaan..
plus hubungan yg gak jelas..
ditambah lagi ponakan² nginep dari hari sabtu..
yg nginep bukan ponakan dari kakak gue doank..
tapi ponakan dari sepupu gue juga ikutan..
jadi 3, 1 cewek (dari kakak)namanya dan dua cowok (dari sepupu)..
namanya stanley n andre..
yg cewek nakal, yg cowok² bengal banget..
rumah gue udah kayak kapal pecah..
asli berantakan..
asli hyper-active banget tuh bocah.
perasaan waktu kecil gue dulu gak gitu deh..
emang ario dari dulu sampai sekarang selalu menjadi anak yg manis..
huehehehehe..
apa kurang vitamin..
*gak mau comment*
gue kira hari minggu pasti udah pada pulang..
ternyata semalem mereka nginep lagi..
jadi dua hari, dari hari sabtu..
untung dari hari sabtu malem gue di kantor..
kemarin siang kakak gue abis ke glodok ama bokap..
nyari mesin obras bekas..
soalnya kakak gue sekarang nganggur..
dan dia lagi interested banget sama jahit-menjahit..
pas disono dia beli vcd bajakan gitu..
ada shrek2, spiderman2, troy, king arthur..
nah waktu gue sampe rumah, di kamar adik gue lagi nyetel film shrek2..
dan pas gue pengen ikutan nimbrung gitu..
dilarang masuk kamar sama si dera..
*tega bener sihh..*
akhirnya gue ke kamar, nyetel film spiderman2..
yah biasalah bajakan, di tengah film tau² ada org yg lewat..
jadi gak asyikk nontonnya..
tapi yah mumpung gratis yah gue tonton ampe abis..
ngomong² spiderman2, filmnya keren..
terus soundtracknya jg top..
soalnya Dashboard Confessional ikutan ngisi..
pokoknya top dah Chris Carrabba..
baru ini nih band emo yg gue gilai..
*duh bahasanya*
dan asyiknya lagi..
gue udeh dapet mp3nya..
nyari pake ares, yg ternyata lebih keren dari kazaa..
tapi security-nya..?
bodo amat komp kena virus malah bagus..
siapa tau bakal diganti ama yg baru..
aminnnn..
huh ternyata BBV itu gak beneran bubaran..
cuma tema dari ultahnya aja yg dibikin menjurus ke "funeral"
baguss deh..
denger² gathnas tahun depan mo diadain di bandung..
wah pengen nyoba ikut achhh..
hari ini juga gue baru tau klo..
situs kamus.net di hack oleh hacker yg ngedeface websitenya golkar..
tapi masih running well kok kamusnya..
admin websitenya pada kemana yak..?
suntuk plus-plus..
jadwal absen di ktr tambah kacau lagi nih..
temen gue ada yg cuti (lagi)..
dan mau nggak mau gue harus nge-backup dia..
lemburnya sih gede..
tapi capek euuuyy..
suntukk..
pengen cutiii accchhhh..
Kejadian yg aneh, i mean bener² aneh..
July 10, 2004
hai all..
i feels like i'm going to write..
something..
here we go..
tadi siang gue kondangan..
temen SMP gue yg cantik nikah..
dengan seorang lelaki yg umurnya lebih tua beberapa..
tahun dari dia (temen gue)..
mereka pacaran cukup lama..
setau gue dari dia SMA..
kok betah yah..
pokoknya sesampe gue di lokasi..
ketemu dua temen gue yg jadi pagar ayu dan pagar bagus..
mereka: "ario.. ario.. i love you ario.."
gue: "hey yoo wut's up.. wut's up.." dengan suara yg diberat²in gitu..
nggak ding..
bukan gitu..
setelah gue negor mereka berdua..
gue langsung salaman dengan mempelai..
kebetulan ada bapak² yg mau salaman..
gue buru² ngikutin dari belakang..
selesai salaman, gue langsung makan somay..
ngambil dikit, soalnya jaga image..
hehehe..
abis makan somay, gue duduk deket temen gue yg dah duluan makan..
ngobrol dikit..
oh iya nama temen gue itu hesti dan dua temannya yg lainnya..
gue gak tau, gak dikenalin..
terus, dateng cewek dua..
ternyata mereka ini temennya si hesti..
pas mo nyampe deket gue gitu dia negor..
"ehhh.." sambil nunjuk gue..
gue bales tegor, "eiii.."
sambil gue senyum dikit..
dalem hati gue mikir, ini siapa yah..
perasaan mukanya familiar deh..
tapi gak muncul sebuah nama di benak gue..
kayaknya sih temen SMP gue juga deh..
terus mereka berdua salaman sama hesti dan dua temannya..
karena gue duduk di belakang si hesti dan dua temennya..
jadi gue gak langsung salaman sama dia..
pas si hesti ngenalin gue ke cewek yg negor gue..
hesti: "itu xxx, nah ini ario, inget nggak.."
sambil nunjuk gue..
cewek yg negor gue: "hmm.. kayaknya nggak kenal deh.."
sambil nge-dadah-in gue..
gue: "eiii.."
gue juga bales dadah..
dalem hati, klo gak kenal ngapain negor gue tadi..
aneh banget nih cewek..
gue juga kok bisa bales negor yah..
*habis lumayan sih di tegor cewek duluan*
hihihihihi..
biasa jarang²..
dari pembicaraan mereka,
dalam artian gue menguping pembicaraan mereka semua..
gue menyimpulkan kalau mereka(cewek dua itu) adalah..
temen SD si mempelai wanita, yg kebetulan adalah temen SMP gue..
(klo si hesti itu adalah temen SD dan SMPnya si mempelai wanita)
iyalah itu cewek dua nggak kenal sama gue..
nah kita gak pernah satu sekolah dari dulu..
dudul..
tapi lama² gue inget..
cewek yg negor gue itu adalah adiknya temen abang gue..
pantess mukanya yg mirip gitu..
abangnya aja rese pasti adiknya juga..
hehehehe..
gue juga inget klo cewek itu..
adalah cewek yg semasa gue STM..
selalu gue liat lagi nyebrang di slipi..
pas gue mo berangkat sekolah..
jadi inget dulu klo gue ngelirik dia..
dianya yg cuek abis..
langsung pengen cepet² pulang gue..
untung temen² gue ada yg dateng, jadi gue bisa misah sama mereka..
exhale..
anehhhh..
I've got post..
July 01, 2004
dalam setahun yg baru berjalan setengah jalan ini.. gue udeh dapet 2 kiriman surat.. yahh boleh dibilang lebih baik dari tahun sebelumnya.. gue ga' terima satupun surat atau kiriman paket lewat pos..
setahun yg lalu.. jangankan surat cinta, surat ucapan selamat natal pun.. gue ga' terima satupun.. apa lagi surat ucapan lebaran.. *ya iyalah, gue kan ga' ngerayain* hehehehe..
ya semua orang tau komunikasi semakin berkembang.. sekarang orang sudah bisa berbicara satu sama lain.. walau jaraknya berjauhan.. dan hemat waktu.. itu yg paling penting..
tapi tetep aja perasaannya beda klo dapet yg namanya surat.. entah dari saudara atau kenalan yg sudah lama berjumpa.. bahkan dari kekasih tercinta.. walaupun sudah mulai tersingkir dari peradaban.. yg namanya surat tetap eksis sampai sekarang.. berkat tukang pos yg selalu bekerja keras tiap hari.. menyampaikan surat ke tangan yg dituju..
thx a lot sir..
oh iya gue dah terima blogblast magz yg menggemparkan itu.. hehehe.. thx yah santie.. satu kata buat blogblast..
kereeeennn bossss..
and thx to dan for the stickers.. keren bener deh sticker² buatan lo.. kapan² kirimin lagi yah boss.. hehehe..
klo mo kirimin gue surat.. ini alamat gue..
ario tri suryo pakembangan barat no.7 RT.012/016 kel. palmerah jakarta barat 1480
email.. ben4ngkusut@yahoo.com
Ym!.. ben4ngkusut
handphone.. 08158045xxx
rekening mandiri.. siapa tau ada yg mo ngirimin uang halal ke gue.. hehehehe.. lewat email aja deh..
note: doneeh elo kenapa lagi sihh..?         gue jadi kurang semangat posting klo elo gak ada..         hiks.. hikss.. hikss..